PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI ALFAT. ID)

Misrokha, Misrokha (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI ALFAT. ID). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4117335_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4117335_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4117335_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

MISROKHA. Pengaruh inovasi produk, kepercayaan konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian ulang (studi kasus pada konsumen produk fashion di alfat.id). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh inovasi produk, kepercayaan konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian ulang (studi kasus pada konsumen produk fashion di alfa.id).. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Produk Alfat.id. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dengan menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Metode penelitian yang digunakan menggunakan variabel Inovasi Produk, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dimana data yang digunakan untuk penelitian didapat melalui survei dengan menyebarkan kuestioner kepada konsumen di Alfat.id. Penelitian menggunakan uji deskriptif, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji sobel dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Produk, Kepercayaan Konsumen dan Harga berpengaruh positif terhadap keputusan Pembelian ulang secara persial dan simultan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSaifudin, Abdul GhofarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kepercayaan, Harga, dan Keputusan Pembelian Ulang.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 29 Sep 2025 02:42
Last Modified: 29 Sep 2025 02:42
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9694

Actions (login required)

View Item View Item