Muhamat, Soleh (2024) Optimalisasi Penggunaan Website Dalam Pemasaran Online Ogos Pants. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
4117361_COVER BAB I dan BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
4117361_FULL TEXS.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Di zaman internet atau Era digital seperti sekarang ini, kehadirannya sangat mempengaruhi tradisi bisnis hingga memicu persaingan yang semakin terbuka dan tak terbatasi. Internet menjadikan keuntungan bisnis semakin cepat sehingga kegiatan jauh lebih efisien dan efektif bagi pemasar. Bahkan semakin dimudahkan dengan karakteristik interaktifitasnya yang memungkinkan komunikasi dua arah berjalan secara langsung meskipun calon konsumen dan penjual tidak lagi bertatap muka dalam melakukan transaksi. Aktivitas penjualan OGOS Pants dengan akses penjualan melalui akun-akun websitenya berupa website miliknya ogos.co.id, dan juga terdapat pada marketpIace Lazada, Sophie, Juga pada media sosiaInya seperti Instragram, Facebook, Twitter dll. Penulis menggabungkan berbagai sumber guna mengetahui persentase pengoptimalan penggunaan website dan dirangkum dalam strategi pemasaran online untuk dapat menjelajah lebih jauh mengenai pemanfatan pengelolaan website oleh OGOS, dalam hal ini website merupakan media pemasaran online. Nilai yang ditawarkan website merupakan wujud dari berbagai keragaman pemasaran online. Juga penulis meninjau pemasaran syariah terhadap pemasaran online OGOS Pants ini. Rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimana strategi pemasaran online ogospants Bagaimana strategi optimalisasi website ogospants Bagaimana tinjauan ekonomi syariah terhadap pemasaran online ogos pants. Metode penelitian ini menggunakan kualitatif. Hasil Penelitian Ada beberapa cara utuk mengoptimlakan website menurut Kurniawan Ampuh Desain yang Menarik dan Responsif yaitu menggunakan Konten Berkualitas, Penggunaan Testimoni Analisis Data, Optimalisasi Kecepatan Situs, Integrasi Media Sosial, Uji Kepuasan Pelanggan. Ada beberapa unsur yang harus dipenuhi dalam pemasaran online perspektif islam, Merek atau brand, Produk Halal.Produk Legal. Kata Kunci : Pemasaran, Website, Ogos Pants.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Website, Ogos Pants | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2024 08:15 | ||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2024 08:15 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9816 |
Actions (login required)
View Item |