Sukma, Mifta Arum (2024) Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab Di Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
4120101_Cover-Bab I & Bab V.pdf Download (1MB) |
|
Text
4120101_Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
MIFTA ARUM SUKMA. Peran Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Brand Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab di Pekalongan. Pada umumnya masyarakat Pekalongan ingin memiliki wajah yang cantik dan tampan, sehingga mereka melakukan perawatan kulit secara mandiri. Memilih produk skincare merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan, namun kecepatan dalam keputusan untuk membeli biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Kurangnya informasi mengenai kualitas produk, kurangnya informasi mengenai harga yang sangat kompetitif karena banyaknya produk dengan harga yang sangat jauh berbeda, dan persepsi konsumen yang rendah terhadap brand yang kurang terkenal menjadi penyebab utama hal tersebut. Sampel yang digunakan yaitu non probalility sampling dengan Teknik pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 96 responden masayarakat di Kab. Pekalongan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan SPSS versi 25. Uji digunakan untuk membuktikan dan mengalisis data yaitu uji regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga kompetitif dan brand image secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel kualitas produk, variabel harga kompetitif, dan variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 82,5% sementara 17,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Brand Image, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 01 Aug 2024 08:00 | ||||||||
Last Modified: | 01 Aug 2024 08:00 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10178 |
Actions (login required)
View Item |