Pengaruh Promosi, Harga, Influencer Dan Citra Merek Terhadap Minat Membeli Barang Online Di Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Uin K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan)

Amala, M. Akhsanu (2024) Pengaruh Promosi, Harga, Influencer Dan Citra Merek Terhadap Minat Membeli Barang Online Di Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Uin K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118088_COVER_BAB I dan BAB V - Copy.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4118088_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4118088_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Promosi, harga, influencer dan citra merek merupakan cara memasarkan produk oleh platfrom e-commerce Tiktok Shop. Cara ini bertujuan untuk menarik minat beli mahasiswa. Kemudahan berbelanja akan menjadi salah satu minat beli konsumen khususnya mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, harga, influencer dan citra merek pada minat beli mahasiswa di aplikasi Tiktok Shop khususnya di UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan influencer tidak berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa,sedangkan harga dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli mahasiswa di aplikasi Tiktok Shop. Kemudian secara stimultan promosi, harga, influencer dan citra merek juga berpengaruh terhadapminat beli mahasiswa di aplikasi Tiktok Shop. Kata Kunci: Promosi, Harga, Influencer, Citra Merek dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTamamudin, TamamudinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Influencer, Citra Merek dan Minat Beli.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 04 Nov 2024 04:22
Last Modified: 04 Nov 2024 04:22
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10970

Actions (login required)

View Item View Item