Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan)

Dewi Anisa, Dewi (2024) Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220004_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4220004_FullText.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4220004_LampiranSkripsi.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Dewi Anisa. Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan) Digitalisasi layanan menjadi acuan dari adanya inovasi dalam rangka mensejahterakan anggota. Penerapan teknologi yang tepat juga berpotensi meningkatkan efektivitas dan produktivitas. Evalusi terhadap standar layanan yang diberikan oleh perusahaan disebut kualitas pelayanan (service quality) Peningkatan akan kepuasan menjadikan suatu pememenuhan akan harapan dengan realita. Hakikat dari berbisnis dalam islam selain mencari keuntungan juga mencari ridho-Nya perlu disesuaikan dengan etika bisnis islam yang ada. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan) Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif. Data yang diambil sebanyak 84 orang dari total populasi. Dengan menerapkan teknik sampling yaitu porposive sampling sebagai motode. Untuk menganalisis data, penelitian ini menggunakan regregsi linier berganda dengan memanfaatkan SPSS versi 23.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMuhammad Aris Safi’i, M.E.I., Bp. Aris198510122015031004-
Uncontrolled Keywords: Digitalisasi Layanan, Service Quality, Etika Bisnis Islam, dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 06 Dec 2024 06:43
Last Modified: 06 Dec 2024 06:43
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11788

Actions (login required)

View Item View Item