Saputra, Edi (2024) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing, Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Anggota Kspps Sm Nu Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
4220100_COVER,BAB I & BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
4220100_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text
4220100_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan dapat diartikan dari beberapa pengalaman pelanggan sesudah menggunakan atau mengkonsumsi sebuah produk dan layanan. Kepuasan anggota merupakan masalah utama yang tidak dapat diabaikan oleh perusahaan di bidang jasa yang bergerak dalam perkoperasian karena kepuasan anggota ialah faktor terpenting ketika untuk mempertahankan sebuah citra di perusahaan agar memberikan layanan yang berkualitas di masyarakat perlu diingatkan bagi anggota. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, relationship marketing dan kinerja karyawan terhadap kepuasan anggota KSPPS SM NU Bojong. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS statistics 26. Hasil penelitian menujukkan bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan anggota, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan anggota, relationship marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan anggota, dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Kemudian secara simultan kepercayaan, kualitas pelayanan, relationship marketing dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota KSPPS SM NU Bojong.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing, Kinerja Karyawan, Kepuasan Anggota | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2025 06:49 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jan 2025 06:49 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12158 |
Actions (login required)
View Item |