Sarah, Dewi Halimatus (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Brand Equity Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Alfu Mineral. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4121050_Cover_Bab I dan BabV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4121050_Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
4121050_Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
DEWI HALIMATUS SARAH. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Customer Experience Terhadap Brand Equity Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Alfu Mineral. Peningkatan populasi di Indonesia meningkatkan permintaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) sebagai alternatif yang efisien. Industri AMDK di Indonesia menunjukkan potensi besar dengan nilai USD 12,10 miliar pada 2024 dan konsumsi lebih dari 25 miliar liter per tahun. Namun, persaingan sangat ketat, didominasi merek besar seperti Aqua dan Le Minerale. Merek lokal seperti Alfu Mineral, dengan keunggulan berbasis nilai religius, menghadapi tantangan dalam membangun Brand Equity. penelitian sebelumnya tentang faktor-faktor yang memengaruhi Brand Equity pada merek lokal dengan positioning unik masih terbatas, dan temuan mengenai pengaruh kualitas produk terhadap Brand Equity belum konsisten. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Customer Experience terhadap Brand Equity pada AMDK merek Alfu Mineral. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, dengan menggunakan metode survei. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode probability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Dengan bantuan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh pada Brand Equity Alfu Mineral, kemudian Brand Image dan Customer Experience secara parsial berpengaruh pada Brand Equity. dan secara simultan, kualitas produk, Brand Image dan Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity pada produk AMDK merek Alfu Mineral. Kata Kunci : Brand Equity, Kualitas Produk, Brand Image, Customer Experience, Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Alfu Mineral.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Kualitas Produk, Brand Image, Customer Experience, Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Alfu Mineral | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jul 2025 03:22 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jul 2025 03:22 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15144 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |