Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Tiktok Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakso Sera Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali

Syahara, Dina (2025) Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Tiktok Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakso Sera Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This is the latest version of this item.

[img] Text
4119240_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4119240_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
4119240_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Perkembangan bisnis kuliner khususnya pada makanan cepat saji semakin marak bermunculan. Bakso Sera Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali merupakan bisnis kuliner cepat saji yang menawarkan 93 varian menu bakso, sudah termasuk menu mie ayam dan bakaran serta minuman. Diketahui Bakso Sera Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali telah melakukan strategi pemasaran berupa promosi di Tiktok selama kurang lebih 6 tahun. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi Tiktok terhadap loyalitas pelanggan Bakso Sera Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini Kualitas Produk tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Pelayanan dan promosi tiktok mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian Secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Tiktok mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bakso Sera Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDevy, Happy SistaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi Tiktok
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.32 Ekonomi Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 21 Jul 2025 04:14
Last Modified: 21 Jul 2025 04:14
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15288

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item