Pengaruh diskon, personal selling, fashion involvement, dan availability of money and time terhadap impulse buying konsumen muslim (StudiNibra’sHouseMedono, Kota Pekalongan)

Anti, Afidah Rozi (2020) Pengaruh diskon, personal selling, fashion involvement, dan availability of money and time terhadap impulse buying konsumen muslim (StudiNibra’sHouseMedono, Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Hal I dan V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) apakah diskon berpengaruh secara persial terhadap impulse buying onsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (2) apakah personal selling berpengaruh secara persial terhadap impulsebuying konsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (3) apakah fashioninvolvement berpengaruh secara persial terhadap impulsebuying konsumenmuslimdi Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (4) apakahavailability of money and timeberpengaruh secarapersialterhadapimpulse buyingkonsumenmuslimdi Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (5) apakahdiskon, personal selling, fashion involvement, danavailability of money and time berpengaruh secara simultan terhadap impulsebuying konsumen muslimdi Nibra’s HouseMedono, Kota Pekalongan. Penelitian ini menggunakan metode field research (penelitian lapangan) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini mengacu pada seluruh kosumen di Nibra’s House Medono. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non- probability sampling dengan teknik sampling accidental dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Variabel diskon(X_1)secara persial berpengaruh terhadap variable impulse buying (Y)pada konsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (2) Variabel personal selling (X_2) secara persial berpengaruh terhadap variabel impulse buying(Y)pada konsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (3) variable fashion involvement(X_3)secara persial berpengaruh terhadap variable impulse buying (Y)pada konsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (4) variabelavailability of money and time(X_4)secara persial berpengaruh terhadap variable impulse buying(Y) pada konsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan, (5) Variabel Diskon(X_1), Personal Selling (X_2) , Fashion Involvement (X_3) dan Availability of Money and Time (X_4)secara simultan berpengaruh terhadap variable Impulse Buying (Y)pada konsumen muslim di Nibra’s House Medono, Kota Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi"i, M.ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Diskon, Personal Selling, Fashion Involvement ,Availability of Money and TimedanImpulse Buying
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 18 Jun 2021 02:33
Last Modified: 18 Jun 2021 02:33
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1547

Actions (login required)

View Item View Item