Ayuningtyas, Aldila (2022) Pengaruh Perceived Value dan Perceived Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Café Ngopa Ngopi). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4118114-Bab1&5.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
4118114-Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
4118114-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value dan perceived service quality terhadap repurchase intention dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen muslim Cafe Ngopa Ngopi). Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitian lapangan metode survey cross sectional dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 97 responden yakni pada konsumen muslim yang pernah melakukan pembelian berulang di Cafe Ngopa Ngopi. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner secara langsung (offline). Metode analisis data menggunakan uji instrument pertanyaan melalui uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur (path), uji sobel dan bootstrapping dengan olah data menggunakan SPSS 26.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) perceived value berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) perceived service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) perceived value secara positif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention. (4) perceived service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention. (5) kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention. (6) kepuasan konsumen merupakan variabel intervening antara perceived value terhadap repurchase intention. (7) kepuasan konsumen bukan merupakan variabel intervening antara perceived service quality terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Perceived Service Quality, Kepuasan Konsumen dan Repurchase Intention | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Ridho Aji Anggana | ||||||||
Date Deposited: | 07 Aug 2025 01:02 | ||||||||
Last Modified: | 07 Aug 2025 01:02 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15595 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |