Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen muslim sebagai variabel intervening pada Pondok Makan Sambal Djawa Podo Kedungwuni

Ardiyansyah, Muhammad (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen muslim sebagai variabel intervening pada Pondok Makan Sambal Djawa Podo Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118031 - Bab1&5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4118031 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
4118031 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan kosumen muslim sebagai variabel intervening pada pondok makan sambal djawa podo kedungwuni. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen muslim pondok makan Sambal Djawa Podo Kedungwuni. Adapum subjek penelitian ini adalah Sambal Djawa Podo Kedungwuni. Objek penelitian ini adalah konsumen muslim pondok makan Sambal Djawa Podo Kedungwuni. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Dengan menggunakan bantuan alat IBM SPSS Statistic 25 berupa analisis jalur hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas pelayanan dan word of mouth berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen muslim, Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim, Word of mouth dan kepuasan konsumen muslim berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan dan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen muslim memediasi antara pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap minat beli ulang, serta kepuasan konsumen muslim tidak memediasi antara pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen muslim pada konsumen muslim pondok makan Sambal Djawa Podo Kedungwuni.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAbadi, Muhammad TaufiqUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen Muslim, Minat Beli Ulang.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Hasan Hasanudin
Date Deposited: 21 Aug 2025 04:49
Last Modified: 21 Aug 2025 04:49
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15673

Actions (login required)

View Item View Item