Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Pengalaman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Komitmen Pelanggan Sebagai Variabel Intervening:Studi Pelanggan Muslim Basa Toserba Pemalang

Uliatun Nisa, Fiki (2022) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Pengalaman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Komitmen Pelanggan Sebagai Variabel Intervening:Studi Pelanggan Muslim Basa Toserba Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118089_Bab1&5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4118089_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
4118089_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan, kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan Muslim Basa Toserba melalui komitmen Pelanggan pada Basa Toserba Pemalang. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Muslim Basa Toserba Pemalang. Teknik pengampilan sampel pada penelitian ini adalah random sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan memiliki pengaruh terhadap Komitmen pelanggan sebesar 82,6%. Sedangkan kepercayaan dan pengalaman memiliki pengaruh terhadap komitmen pelanggan sebesar 32,7% dan 29,5%. Kepuasan dan kepercayaan memiliki pengaruh terhadap loyalitas sebesar 72,3% dan 58,2%, pengalaman dan komitmen memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 14,3% dan 89,7%. Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas melalui komitmen pada Basa Toserba Pemalang sebesar 92,0%. Kepercayaan dan pengalaman tidak berpengaruh terhadap loyalitas Muslim Basa Toserba melalui komitmen pada Basa Toserba Pemalang sebesar 75,3% dan 80,2%. Kata Kunci: Kepuasan Kepercayaan, Pengalaman, Komitmen, Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArkham Mubtadi, NovendiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kepercayaan, Pengalaman, Komitmen, Loyalitas
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Qodariyah Siti Nurlaelatul
Date Deposited: 13 Aug 2025 04:07
Last Modified: 13 Aug 2025 04:07
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15675

Actions (login required)

View Item View Item