JANNAH, ARINA ROUDHOTUL (2025) Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, dan Religiositas Sebagai Penentu Keputusan Pembelian Green Product (Studi Pembelian Eco-Bag Pada Generasi Z Di Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
COVER_BAB I_BAB V_ARINA ROUDHOTUL JANNAH.pdf Download (8MB) |
|
|
Text
FULL TEXT_ARINA ROUDHOTUL JANNAH.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
|
Text
LAMPIRAN_CV_ARINA ROUDHOTUL JANNAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Permasalahan lingkungan seperti peningkatan volume sampah plastik mendorong munculnya perilaku konsumsi hijau di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Green Product, khususnya pembelian eco-bag pada Generasi Z di Kota Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden Generasi Z. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability random sampling, sedangkan analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Green Awareness dan Green Marketing menjadi penentu keputusan pembelian eco-bag dikalangan Generasi Z di Kota Pekalongan. Sedangkan Green Perceived Value dan Religiositas bukan merupakan variabel penentu keputusan pembelian eco-bag dikalangan Generasi Z di Kota Pekalongan. Secara simultan, Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, dan Religiositas merupakan variabel-variabel penentu keputusan pembelian eco-bag dikalangan Generasi Z di Kota Pekalongan. ARINA ROUDHOTUL JANNAH. Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, dan Religiositas Sebagai Penentu Keputusan Pembelian Green Product (Studi Pembelian Eco-Bag Pada Generasi Z Di Kota Pekalongan. Permasalahan lingkungan seperti peningkatan volume sampah plastik mendorong munculnya perilaku konsumsi hijau di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Green Product, khususnya pembelian eco-bag pada Generasi Z di Kota Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden Generasi Z. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability random sampling, sedangkan analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Green Awareness dan Green Marketing menjadi penentu keputusan pembelian eco-bag dikalangan Generasi Z di Kota Pekalongan. Sedangkan Green Perceived Value dan Religiositas bukan merupakan variabel penentu keputusan pembelian eco-bag dikalangan Generasi Z di Kota Pekalongan. Secara simultan, Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, dan Religiositas merupakan variabel-variabel penentu keputusan pembelian eco-bag dikalangan Generasi Z di Kota Pekalongan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, Religiositas, Keputusan Pembelian, Eco-Bag, Generasi Z, Kota Pekalongan. Green Awareness, Green Marketing, Green Perceived Value, Religiosity, Purchasing Decision, Eco-Bag, Generation Z, Pekalongan City. | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam | ||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
| Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
| Date Deposited: | 18 Nov 2025 03:16 | ||||||||
| Last Modified: | 18 Nov 2025 03:16 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16650 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
