Handayani, Sarah Aulia (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Anggota Produk Simpanan Sembako Hari Raya (SIKOHAR) di KSPPS Minna Lana Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
4217036_Bab1&5.pdf Download (391kB) |
|
|
Text
4217036_Fullext.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) |
|
|
Text
4217036_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas anggota produk Simpanan Sembako Hari Raya (SIKOHAR) di KSPPS Minna Lana Pekalongan. Jenis penelitian yang diterapkan menggunakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan memberikan kuesioner kepada anggota produk Simpanan Sembako Hari Raya (SIKOHAR) dengan sampel terdiri dari 95 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan bantuan IBM SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 5,113 + 0,298X1 + 0,119X2 + 0,191X3 + e. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan pada variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Uji F menunjukkan bahwa kepercayaan, kualitas layanan dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas. Pada uji koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,332 dapat diartikan bahwa kontribusi variasi variabel independen (kepercayaan, kualitas layanan dan citra perusahaan) mampu menjelaskan variabel dependen (loyalitas) sebesar 33,2% dan 66,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dieksplorasi oleh peneliti.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Loyalitas | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan |
||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah | ||||||||
| Depositing User: | Akhiroh Ghufron | ||||||||
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 03:19 | ||||||||
| Last Modified: | 27 Nov 2025 03:19 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16798 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
