Ji'ronah, Ana (2023) Pengaruh Testimoni, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Repeat Order Studi kasus Sakura Florist Jl Jlamprang Gg Makmur 2 Rawa Asri Krapyak Lor Kec. Pekalongan Utara Kota Pekalongan. Diploma thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
4117311_Bab1&5.pdf Download (3MB) |
|
|
Text
4117311_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
|
Text
4117311_Lampiran.pdf Download (7MB) |
Abstract
Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimoni, kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap repeat order atau pembelian ulang pada Sakura Florist di Jl. Jlamprang Gg. Makmur 2, Rawa Asri, Krapyak Lor, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan atau field reseach yaitu, penelitian untuk survey pada suatu populasi kemudian data yang didapatkan dari sampel diolah oleh peneliti. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan dari toko Sakura Florist dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan dengan mengolah data kuesioner responden menunjukkan bahwa (1) testimoni tidak berpengaruh secara signifikan terhadap repeat order di Sakura Florist sebesar 0,321. (2) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap repeat order di Sakura Florist sebesar 0,028. (3) kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap repeat order di Sakura Florist sebesar 0,000. (4) kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,009. (5) testimoni, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap repeat order di Sakura florist sebesar 0,000.
| Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | Testimoni, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kualitas Produk,Kepuasan Pelanggan dan Repeat Order | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
| Depositing User: | Asefuddin Riza | ||||||||
| Date Deposited: | 28 Nov 2025 08:43 | ||||||||
| Last Modified: | 28 Nov 2025 08:43 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16858 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
