Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen di Waroeng Kopi Aura, Kajen

Amaliyyah, Istitho’atul (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen di Waroeng Kopi Aura, Kajen. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Bab I dan V.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Kualitas pelayanan dan fasilitas yang dirasakan oleh konsumen akan membentuk suatu persepsi terhadap kualitasjasa di mata konsumen yaitu pencapaian kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Kopi Aura, Kajen. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian menguji hipotesis tentang adanya hubungan antara variabel-variabel (hubungan sebab akibat) persoalan dirumuskan dengan jelas dalam bentuk hipotesis dan percobaan dilakukan untuk menguji hipotesis tersebut. Penelitian ini dilakukan di Waroeng Kopi Aura Kajen dengan mengambil sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data dengana nalisis regresi linier bergand adengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasilpenelitiandiperoleh: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Kopi Aura Kajen, karena nilai signifikansi (sig) = 0,000 lebih kecil dari 0,05. (2) Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Kopi Aura Kajen, karena nilai signifikansi (sig) = 0,000 lebih kecil dari 0,05. (3) Kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Kopi Aura Kajen, karena nilai signifikansi (sig) = 0,000 lebih kecil dari 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGunawan, AdeUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci :Perilaku Konsumen, Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 TECHNOLOGY AND APPLIED SCIENCES (TEKNOLOGI DAN ILMU TERAPAN) > 650 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.4063 Decision Making Management/Manajemen Pengambilan Keputusan
600 TECHNOLOGY AND APPLIED SCIENCES (TEKNOLOGI DAN ILMU TERAPAN) > 650 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Nora Septiani
Date Deposited: 15 Aug 2022 07:48
Last Modified: 15 Aug 2022 07:48
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1869

Actions (login required)

View Item View Item