Studi Komparasi manajemen pendidikan SMP Salafiyah Kauman dan SMP Muhammadiyah Pekalongan

Prabowo, Bagus Eko (2008) Studi Komparasi manajemen pendidikan SMP Salafiyah Kauman dan SMP Muhammadiyah Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (13MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Rumusan masalah dalam skripsi ini antara lain: Bagaimana pendidikan (Manajemen berbsis sekolah ) SMP Salafiyah Kauman Pekalongan? Bagaimana Manajemen Pendidikan (Manajemen Berbsis Sekolah ) SMP Muhammadiyah Pekalongan?Bagaiman persamaan dan perbedaan manajemen pendidikan (Manajemen bervasis sekolah ) SMP Salafiyah Kauman dan SMP Muhammadiyah Pekalongan?.Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui manjemen pendidikan (Manajemen berbasis sekolah SMP Salafiyah Kauman dan SMP Muhammadiyah Pekalongan,serta persamaan dan perbedaan lebih meningkatkan pengetahuan manajemen pendidikan (Manajemen Berbasis sekolah) SMP Salafiyah Kauman dan SMP Muhammadiyah Pekalongan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan jenis penelitian lapangan.Dengan sumber data primer yaitu data yang diperoleh dari buku-buku, dokumentasi dan arsip. Metode pengumpulan data menggunakan metode obserbasi, interview dan dokumentasi dengan menggunakan analisis data deskriptif kualitatif.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorYusuf, MusfirotunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorMutammam, MutammamUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pendidikan SMP Salafiyah dan SMP Muhammadiyah
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Depositing User: Akhiroh Ghufron
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:35
Last Modified: 14 Dec 2021 02:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2383

Actions (login required)

View Item View Item