Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan

Putri, Rizka Tamamia Vikara (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
2013112041 RIZKA TAMAMIA VIKARA PUTRI BAB I, V DAN LAMP_1.PDF

Download (14MB)
[img] Text
2013112041 RIZKA TAMAMIA VIKARA PUTRI BAB I - V FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (24MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang restoran/cafe seperti Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan. Seiring dengan ketatnya persaingan didunia bisnis saat ini, menyebabkan tingginya tingkat persaingan yang dihadapi oleh restoran Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan. Banyaknya restoran/cafe sejenis yang beredar dipasaran maka perusahaan dituntut untuk memenangkan persaingan dengan menciptakan kepuasan bagi konsumennya. Penelitian ni termasuk penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode convenience Sampling. Penelitian ini menggunakan 100 sampel Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan langsung kepada konsumen muslim Gahwajı Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan dengan nilai thitung 4,044 tubd 1,985 dan nilai signifikan 0,000 0,05 Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan dengan thinang 5,610 tubet 1,985 dan nilai signifikan 0,000 0,05 Fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan dengan thitung 0.969 1,985 dan nilai signifikan 0,335 -0.05. Dan secara simultan (uji F) kualitas pelayanan, harga dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Gahwaji Sky Lounge Hotel Namira Syariah Pekalongan dengan nilai Fig 36,167 F tad 2,70 dan nilai signifikansı.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMa'shum, Muh. HafidzUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Khusnu Asirah
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:12
Last Modified: 16 Feb 2024 08:12
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/7129

Actions (login required)

View Item View Item