Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening Di Kspps Bmt Bina Ummat Sejahtera (Bus) Cabang Limpung

Lestari, Purwandari (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening Di Kspps Bmt Bina Ummat Sejahtera (Bus) Cabang Limpung. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4217040_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4217040_Full text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Kepuasan Anggota Ialah Perasaan Puas Yang Diperoleh Dari Pemakaian Suatu Produk, Sedangkan. Loyalitas Anggota Ialah Bentuk Kesetiaan Anggota Pada Produk Yang Dipakai. Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Yaitu Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan. Tujuan Penelitian Ini Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening Di Kspps Bmt Bina Ummat Sejahtera (Bus) Cabang Limpung. Penelitian Ini Termasuk Survey Research Dengan Pendekatan Kuantitatif, Pengumpulan Data Menggunakan Kuisioner, Populasi Penelitian2.231 Anggota Dengan Mengambil Sampel Sebanyak 96 Responden Menggunakan Rumus Slovin Dan Standar Error 10%. Teknik Pengambilan Sampel Memakai Incidental Sampling, Dan Teknik Analisis Data Menggunakan Uji Instrument, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Jalur, Uji Mediasi Dan Uji R2 Dengan Aplikasi Spss 21.0. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Kualitas Produk Berpengaruh Terhadap Kepuasan Anggota Dengan Nilai Beta 0.313 Dan Nilai Signifikansi 0.001<0.1. Kualitas Layanan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Anggota Dengan Nilai Beta 0.270 Dan Nilai Signifikansi 0.005<0.1. Kepercayaan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Anggota Dengan Nilai Beta 0.314 Dan Nilai Signifikansi 0.000<0.1. Kualitas Produk Berpengaruh Negatif Dan Tidak Signifikan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Beta -0.091 Dan Nilai Signifikansi 0.288>0.1. Kualitas Layanan Berpengaruh Positif Dan Tidak Signifikan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Beta 0.043 Dan Nilai Signifikansi 0.616>0.1. Kepercayaan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Beta 0.265 Dan Nilai Signifikansi 0.001<0.1. Kepuasan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Beta 0.662 Dan Nilai Signfikansi 0.000<0.1. Kepuasan Memediasi Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Thitung = 1.7313 < Ttabel = 1.6612. Kepuasan Memediasi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Thitung = 3.3636 < Ttabel = 1.6612. Kepuasan Memediasi Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Nilai Thitung = 5.7682 < Ttabel = 1.6612. Uji R2 Menunjukkan Adanya Hubungan Variabel Independent Dan Variabel Dependen Sebesar 66.9% Dan 33.1% Sisanya Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Di Luar Penelitian Ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Anggota, Dan Loyalitas Anggota

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSholikhah, Ria Aniatus198706302018012001-
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Anggota, Dan Loyalitas Anggota
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 25 Jul 2024 02:02
Last Modified: 25 Jul 2024 02:02
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9495

Actions (login required)

View Item View Item