Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Frozen Food Cedea (Studi Kasus Pada Konsumen Cedea Generasi Z Di Pekalongan)

Sarah Fadhilah, Sarah (2024) Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Frozen Food Cedea (Studi Kasus Pada Konsumen Cedea Generasi Z Di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220118_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4220118_FullText.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Sarah Fadhilah. Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Cedea Pada Generasi Z Di Pekalongan. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan. Penelitian Ini Merupakan Penelitian Kuantitatif Yang Menggunakan Pendekatan Asosiatif. Data Primer Didapat Dengan Mengumpulkan Informasi Dalam Bentuk Kuesioner Dengan Membagikannya Keresponden. Responden Dalam Penelitian Ini Merupakan Konsumen Generasi Z Di Pekalongan Sebanyak 97 Orang Yang Dipilih Dengan Menggunakan Teknik Non-Probability Sampling Dimana Sampel Diambil Dengan Tidak Sengaja Namun Dengan Kriteria Tertentu Dan Analisisnya Menggunakan Software Spss 23 Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil Analisis Yang Dilakukan Menunjukkan Bahwa Variabel Label Halal Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan, Kemudian Variabel Religiositas Berpengaruh Negatif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan Dan Variabel Harga Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan. Secara Simultan Dan Parsial Variabel Independen (Label Halal, Religiositas Dan Harga) Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMuhammad Taufiq Abadi, M.M., Bp. Taufiq199108282019031007-
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Religiositas, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 25 Jul 2024 07:59
Last Modified: 25 Jul 2024 07:59
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9500

Actions (login required)

View Item View Item