Pengaruh Pick-Up Service, Promosi dan Word Of Mouth Terhadap Minat Anggota dalam Memilih Produk (Studi Kasus di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan)

Nadila, Silvi (2024) Pengaruh Pick-Up Service, Promosi dan Word Of Mouth Terhadap Minat Anggota dalam Memilih Produk (Studi Kasus di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220109_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (810kB)
[img] Text
4220109_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Melihat fenomena Lembaga Keuangan Syariah mengalami perkembangan semakin pesat ini menjadikan setiap lembaga harus menerapkan strategi pemasaran yang terencana guna memenangkan persaingan dalam menghimpun dana masyarakat. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pick-up service, promosi dan word of mouth terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi berganda dengan bantuan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pick-up service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. (2) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. (3) word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. Kata Kunci : Pick-Up Service, Promosi, Word Of Mouth, Minat

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIsmanto, KuatUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pick-Up Service, Promosi, Word Of Mouth, Minat
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 31 Jul 2024 04:46
Last Modified: 31 Jul 2024 04:46
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9971

Actions (login required)

View Item View Item