Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

Kurnia, Fifiani Dwi (2024) Pengaruh green marketing dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian produk unilever dengan brand equity sebagai variabel intervening(Studi Kasus Konsumen di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Saputri, Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Film, Harga Tiket, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menonton (Studi Kasus Cinema XXI Ramayana Square Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sulaimah, Sekila (2024) Peran Pembiayaan Murabahah Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Studi Kasus BMT An-Najjah Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Azizah, Melinda Wafiq (2023) Pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Skincareku By Titinrustiana). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Putri, Dhela Ananda (2023) Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk, Tingkat Religiositas Dan Pelayanan Islami Terhadap Keputusan Nasabah Melakukan Pembiayaan (Studi Kasus Pada Kospin Jasa Syariah Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Dewi, Ajeng Rosalika (2023) Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality, Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Muslim Pada Toko Pakaian Online Ditsy Di Jawa Tengah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Sat Oct 5 19:54:26 2024 UTC.