Up a level |
Suryani, Okta Dilla (2024) Pengaruh Keadilan Distributif Dan Keadilan Prosedural Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan KSPPS BMT An Najah Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Ummah, Munadiatul (2024) Pengaruh Promosi Produk, Kualitas, dan Brand Image terhadap Impulsive Buying Skincare Skintific (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Silvi, Cinsin Vanesa (2024) Religiositas Memoderasi Pengaruh Flash Sale Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Gen Z Pada Shopee Di Desa Samong, Kec. Ulujami, Kab. Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Kurnia, Fifiani Dwi (2024) Pengaruh green marketing dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian produk unilever dengan brand equity sebagai variabel intervening(Studi Kasus Konsumen di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Saputri, Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Film, Harga Tiket, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menonton (Studi Kasus Cinema XXI Ramayana Square Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Sulaimah, Sekila (2024) Peran Pembiayaan Murabahah Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Studi Kasus BMT An-Najjah Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Azizah, Melinda Wafiq (2023) Pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Skincareku By Titinrustiana). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Putri, Dhela Ananda (2023) Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk, Tingkat Religiositas Dan Pelayanan Islami Terhadap Keputusan Nasabah Melakukan Pembiayaan (Studi Kasus Pada Kospin Jasa Syariah Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Dewi, Ajeng Rosalika (2023) Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality, Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Muslim Pada Toko Pakaian Online Ditsy Di Jawa Tengah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.