Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Tadris Matematika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 56.

A

Ainaya, Maylan Shofa. (2024) Pengaruh Kemampuan Komunikasi Interpersonal Guru terhadap Resiliensi Matematis Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ainurrizqi, Moch. (2024) Etnomatematika Pada Bangunan Masjid Agung AL-Jami' Pekalongan Sebagai Sumber Belajar Geometri. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alvarizi, Muhammad (2024) Ekplorasi etnomatematika pada seni karawitan Jawa Tengah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Amin, Izzul Karim Nasikhul (2024) Pengaruh Kemandirian Belajar Dan Disposisi Matematis Terhadap Prestasi Belajar Pada Mata Kuliah Aljabar Linear Mahasiswa Tadris Matematika Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anam, Khilmi (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kelas VII di MTS Syarif Hidayah Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Arfiyani, Fina (2024) Pengaruh musical intelligence dan logical mathematical intelligence terhadap kemampuan creative thinking matematika siswa kelas x SMA N 1 Wonotunggal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Atikah, Atikah (2024) Eksplorasi konsep matematika dalam al-qur’an surah al-kahfi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

B

Baiti, Resmiatri Nur (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Menggunakan Powerpoint Terintegrasi Ispring Pada Materi Bilangan Rasional Kelas Vii Smp. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

F

Fadlilah, Rizqi (2024) Efektivitas Penggunaan Constructivist Teaching Sequence (CTS) dalam Meningkatkan Kemampuan Representasi Visual Bilangan Bulat pada Siswa SMP Muhammadiyah 2 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Falasyifa, Nevita (2024) Pengembangan E-Modul Barisan Deret Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker di SMA N 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fauzah, Ma’rifatun (2024) Pengaruh model pembelajaran quantum teaching berbantuan lembar kerja siswa terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis pada materi bangun ruang sisi datar siswa kelas viii SMPN 3 Ketanggungan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Febriyani, Tenti (2024) Eksperimentasi Model Pembelajaran Visual Auditory Kinesthetic (VAK) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitrotunnida, Tsania (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dengan Pendekatan Bridging Analogy Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi SPLDVDI MTS Nurul Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Fuadia, Laela Azka (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa kelas VII SMP Negeri 2 Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

H

Hidayati, Naelul (2024) Implementasi konsep aritmatika matematika dalam kitab idatul faraidh pada ilmu mawaris dan keterkaitanya didalam al-qur’an. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hotimah, Husnul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-Lkpd) Berbasis Flipbook Di Kurikulum Merdeka Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Kelas X SMA Islam Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

K

Kertapati, Nalanida Fakhroinu (2024) Analisis Modul Matematika Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Aljabar Kelas Vii Smp Negeri 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khizbaini, Ayu (2024) Pengaruh Kemampuan Operasi Bilangan Pecahan Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah Aṣabah Dalam Pembagian Waris Santri Pondok Pesantren Al Utsmani Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khotujzifah, Ro’i (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Berbasis Computational Thinking (Ct) Berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Smp Negeri 1 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

L

Latifah, Nurul (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Materi Teorema Pythagoras pada Kelas VIII SMP Negeri 2 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Latifah, Siti (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA Negeri 1 Belik Berdasarkan Teori Newman. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Lestari, Pertiwi (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Teori Nolting. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

M

Mahfiroh, Lina (2024) Pengembangan Bahan Ajar Materi SPLTV Dengan Pendekatan Etnomatematika Berbasis Flipbook Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Belik. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Marina, Indah (2024) Eksplorasi etnomatematika pada budaya lokal batik rifa’iyah khas Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Matswa, Laila Akrimil (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (Spltv) Di Sma Islam Ymi Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulidiya, Mutiara (2024) Efektivitas Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Materi Teorema Pythagoras Kelas VII SMP/MTs. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Miftahurrahmah, Rizqi (2024) Efektivitas Model Reciprocal Teaching Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Dengan Berbantuan Lembar Kerja Siswa Di MTs Yayasan Madrasah Islamiyah Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Musbaiti, Musbaiti (2024) Analisis Konsep Operasi Bilangan Pada Surah Al-Baqarah Serta Implementasinya Dalam Pengamalan Ajaran Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Mustaqimah, Himayah Al (2024) Pengembangan lembar kerja siswa bangun ruang sisi datar berbasis project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas viii MTs Nurul Islam Randudongkal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

N

Naafilah, Hana Janaaniy (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Nafisah, Khasanatun (2024) Pengaruh Gaya Belajar Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Mata Kuliah Aljabar Linier Tadris Matematika Uin K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nurrahmawati, Lily (2024) Pengaruh pembelajaran matematika berbasis humanistik terhadap pemahaman konsep matematika di SMP NU Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid.

P

Praredya, Berlian (2024) Pengaruh Model Sscs (Search, Solve, Create, And Share) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas VIII SMP N 02 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Prasetiyo, Aditiya Nasocha (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Literasi Numerasi Berdasarkan Prosedur Newman Materi Statistika Kelas XI Sma Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Puja, Khumaeroh Wahyu (2024) Pengaruh Model Lightening The Learning Climate Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Pokok Bahasan Perbandingan Kelas Vii Smp N 7 Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Purwaningtyas, Regina (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing Menggunakan Media Gubahan Lagu Pada Materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Negeri 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Putri, Annisya Nurul Hikmah Moenawar (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe number head together (NHT) berbantuan alat peraga plakat dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada materi perpangkatan dan bentuk akar di MTs Syarif Hidayah Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Q

Qodriyah, Aflichatul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Interaktif Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Kelas VIII SMP Islam Manbaul Hikmah Luwungragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

R

Ramdhani, Muhammad Afi (2024) Pengembangan Multimedia Pembelajaran “Pissa” Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Dalam Belajar Materi Statistika Kelas XII. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Riyadi, Muhammad (2024) Hubungan Kemampuan Komunikasi Matematis Dengan Self Confidence Pada Materi Spltv (Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel) Di SMA Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizqiyah, Maftukhatu (2024) Implementasi model pembelajaran cooperative learning tipe think talk write (ttw) dalam meningkatkan pemahaman siswa pada pokok bahasan laba dan rugi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rohmatillah, Nila (2024) Pengaruh Penerapan Kurikulum Merdeka Terhadap Kemampuan Numerasi Siswa Pada Pembelajaran Matematika di SMP Negeri 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

S

Sakinah, Tri Kurnia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Students Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP NU Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salamah, Putri Latif (2024) Proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika open-ended ditinjau dari kemampuan matematika pada siswa kelas viii MTsS NU Karanganyar. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salmia, Umi (2024) Pengaruh ability grouping terhadap motivasi belajar matematika siswa di SMPN 1 Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salsabila, Lu’lu (2024) Efektivitas Strategi Pembelajaran Scaffolding Berbasis Kolaboratif Untuk Menurunkan Tingkat Kecemasan Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sari, Arliva (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Komputasional Siswa Dalam Materi Statistika Di SMA Negeri 1 Bantarbolang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Sari, Nur Kumala (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Pembelajaran Diferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Negeri 2 Blado. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Sholihin, Amin Sholeh (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Di Mts Salafiyah Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sodiq, Abdul Rozaq (2024) Efektivitas model pembelajaran team games tournament berbantuan media kartu benar salah untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar matematika siswa kelas v SD Negeri 01 Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

U

Ummaroh, Aisyah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Negeri 6 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

V

Vinalia, Diva (2024) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas Viii Dalam Pelajaran Matematika Di Smp N 1 Tulis. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

W

Widiyanti, Siti Khotimah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Dan Kerjasama Siswa Kelas VII Dalam Pembelajaran Matematika Di MTs YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Y

YULIANTI, EKO (2024) Efektivitas Asesmen Portofolio Model Reciprocal Teaching Pada Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Afektif Pada Siswa Kelas X Ma Muhammadiyah Limpung. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Z

ZULFANA, IZZA (2024) Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran M-Apos (Action, Process, Object, Scheme) Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi Spldv Siswa Kelas Viii Di Mts Nu 01 Pecalungan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zaini, Muhamad Nur (2024) Pengaruh Curiosity Dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Thu Jul 4 17:54:04 2024 UTC.