Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Tadris Matematika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 114.

Thesis

A'izah, Dewi Lailatul (2024) Efektivitas Model Project Based Learning dalam kurikulum merdeka terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP Negeri 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Abdulah, Abdulah (2024) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas IX MTs Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Abdullah, Muhammad Burhanuddin (2024) Pengaruh Kecemasan Matematika dan Gaya Belajar terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Islam Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Afandi, M. Riyan (2024) Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis inkuiri dengan berbantuan aplikasi geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah materi bangun ruang sisi datar siswa kelas VIII. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurahman Wahid Pekalongan.

Agustina, Putri Kamilia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Islam YMI Wonopringgo Dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ainaya, Maylan Shofa. (2024) Pengaruh Kemampuan Komunikasi Interpersonal Guru terhadap Resiliensi Matematis Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ainurrizqi, Moch. (2024) Etnomatematika Pada Bangunan Masjid Agung AL-Jami' Pekalongan Sebagai Sumber Belajar Geometri. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alfi, Isfani Rohmah Bi (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Steam Berorientasi Pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas Vii Di Smp Satu Atap Kaliombo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alista, Rahima Sevi (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Di MTs N 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alvarizi, Muhammad (2024) Ekplorasi etnomatematika pada seni karawitan Jawa Tengah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Amin, Izzul Karim Nasikhul (2024) Pengaruh Kemandirian Belajar Dan Disposisi Matematis Terhadap Prestasi Belajar Pada Mata Kuliah Aljabar Linear Mahasiswa Tadris Matematika Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anam, Khilmi (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kelas VII di MTs Syarif Hidayah Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ananda, Kemuning Tria (2024) Pengaruh Metode Pembelajaran Game-Based Learning Melalui Question Serenade Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Barisan Dan Deret. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Apriliasari, Dianita (2024) Implementasi Model Pembelajaran Search, Solve, Create And Share (SSCS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII MTs Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Arfiyani, Fina (2024) Pengaruh musical intelligence dan logical mathematical intelligence terhadap kemampuan creative thinking matematika siswa kelas x SMA N 1 Wonotunggal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Atikah, Atikah (2024) Eksplorasi konsep matematika dalam al-qur’an surah al-kahfi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Auliya, Milah (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quick on the draw Berbantuan Handout Dalam Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Statistika Kelas VII SMP Negeri 2 Ulujami. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Baiti, Resmiatri Nur (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Menggunakan Powerpoint Terintegrasi Ispring Pada Materi Bilangan Rasional Kelas VII SMP. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Budiyono, Mohammad (2024) Analisis kesalahan menyelesaikan soal cerita pada materi sistem persamaan linear dua variabel (spldv) dengan kriteria watson kelas VIII MTs Salafiyah NU Karanganyar. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurahman Wahid Pekalongan.

Erianto, Sallamah (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Probing Prompting berbasis STEM terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Materi Bangun Datar Kelas VII SMP Negeri 3 Wonokerto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fadlilah, Rizqi (2024) Efektivitas Penggunaan Constructivist Teaching Sequence (CTS) dalam Meningkatkan Kemampuan Representasi Visual Bilangan Bulat pada Siswa SMP Muhammadiyah 2 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Falasyifa, Nevita (2024) Pengembangan E-Modul Barisan Deret Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker di SMA N 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Farkhatul, Khusna (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Berbantuan GeoGebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas X. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fauzah, Ma’rifatun (2024) Pengaruh model pembelajaran quantum teaching berbantuan lembar kerja siswa terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis pada materi bangun ruang sisi datar siswa kelas viii SMPN 3 Ketanggungan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fa’izah, Naran (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning Berbasis Berdiferensiasi Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Febrina, Firdausa (2024) Pengaruh Self-Efficacy Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Kesesi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Febriyani, Tenti (2024) Eksperimentasi Model Pembelajaran Visual Auditory Kinesthetic (VAK) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitiatin, Fitiatin (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berbasis Etnomatematika Berbantuan Augmented Reality Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Dalam Materi Bangun Ruang Di Smp Satu Atap Gembong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitriyani, Nabila (2024) Efektivitas pendekatan pembelajaran science, technology, engineering, and mathematics (stem) bernuansa etnomatematika terhadap hasil belajar pada materi bangun ruang sisi datar siswa kelas viii di SMP Negeri 1 Paninggaran. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitrotunnida, Tsania (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dengan Pendekatan Bridging Analogy Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi SPLDVDI MTS Nurul Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Fuadia, Laela Azka (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa kelas VII SMP Negeri 2 Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Hidayah, Sofiyatul (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Berbantuan Aplikasi Geogebra Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas Vii Mts Tholabudin Masin. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hidayati, Naelul (2024) Implementasi konsep aritmatika matematika dalam kitab idatul faraidh pada ilmu mawaris dan keterkaitanya didalam al-qur’an. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hotimah, Husnul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-Lkpd) Berbasis Flipbook Di Kurikulum Merdeka Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Kelas X SMA Islam Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ibad, Irsyadul (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality (AR) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Sisi Datar Siswa Kelas VIII Pondok Modern Tazakka. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ihsani, Tarisa Shinta (2024) Pengembangan game smart jumping berbasis mobile learning Untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas viii di SMP Islam Walisongo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Irfanti, Nur Syifa’ (2024) Pengaruh Metode Pembelajaran Creative Problem Solving (Cps) Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (Pmri) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) Di Smp N 2 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Kertapati, Nalanida Fakhroinu (2024) Analisis Modul Matematika Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Aljabar Kelas Vii Smp Negeri 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khizbaini, Ayu (2024) Pengaruh Kemampuan Operasi Bilangan Pecahan Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah Aṣabah Dalam Pembagian Waris Santri Pondok Pesantren Al Utsmani Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khotujzifah, Ro’i (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Berbasis Computational Thinking (Ct) Berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Smp Negeri 1 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Laksanawati, Tri Murni (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Pada Materi Operasi Aljabar Di SMP N 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Latifah, Nurul (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Materi Teorema Pythagoras pada Kelas VIII SMP Negeri 2 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Latifah, Siti (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA Negeri 1 Belik Berdasarkan Teori Newman. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Lestari, Pertiwi (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Teori Nolting. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mahfiroh, Lina (2024) Pengembangan Bahan Ajar Materi SPLTV Dengan Pendekatan Etnomatematika Berbasis Flipbook Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Belik. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Marina, Indah (2024) Eksplorasi etnomatematika pada budaya lokal batik rifa’iyah khas Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Matswa, Laila Akrimil (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Di SMA Islam YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maula, Lia Hikmatul (2024) Efektivitas model pembelajaran scaffolding dengan teknik peer tutoring terhadap pemecahan masalah matematis kelas VIII di SMP N I Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulana, Muhamad Fikri (2024) Pengaruh adaptive dan maladaptive help seeking terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulani, Siti (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Science, Technology, Religion, Engineering, and Mathematics (STREM) Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi di Mts Abadiyah Pati”. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Maulidina, Nabila (2024) Analisis Model Persamaan Struktural Pada Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa Kelas Viii Smp Negeri 1 Tirto Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulidiya, Mutiara (2024) Efektivitas Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Materi Teorema Pythagoras Kelas VII SMP/MTs. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Miftahurrahmah, Rizqi (2024) Efektivitas Model Reciprocal Teaching Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Dengan Berbantuan Lembar Kerja Siswa Di MTs Yayasan Madrasah Islamiyah Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Mufrodah, Naili (2024) Pengaruh model realistic mathematics education (RME) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi aritmatika sosial kelas VII di SMP Negeri 1 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Muhammad Ikhsannudin, Ikhsan (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Website Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Materi Statistika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Musbaiti, Musbaiti (2024) Analisis Konsep Operasi Bilangan Pada Surah Al-Baqarah Serta Implementasinya Dalam Pengamalan Ajaran Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Musdalifah, Musdalifah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Pengaruh Model Pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Mu’amalah Kelas XI SMA Islam Kota Pelkalogan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Mustaqimah, Himayah Al (2024) Pengembangan lembar kerja siswa bangun ruang sisi datar berbasis project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas viii MTs Nurul Islam Randudongkal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Naafilah, Hana Janaaniy (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Nabila, Zulfa (2024) Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Melalui “Battle of the Brains War” Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa Kelas VIII di SMP N 2 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid.

Nafidha, Nafidha (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Kemandirian Belajar Melalui Model Flipped classroom Berbasis Etnomatematika di SMP Negeri 3 Kesesi”. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nafisah, Khasanatun (2024) Pengaruh Gaya Belajar Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Mata Kuliah Aljabar Linier Tadris Matematika UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Noviana, Kharisma Alfi (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Ludo Math terhadap Pemahaman Konsep Matematika dan Social Skill Siswa Kelas VIII MTs 45 Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Nuraini, Fitri (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Augmented Reality pada Materi Bangun Ruang dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 02 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Nurhayati, Nunung (2024) Pengaruh Kecerdasan Matematis-Logis Dan Kecerdasan Visual-Spasialterhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Geometri Kelas VIII. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nurrahmawati, Lily (2024) Pengaruh pembelajaran matematika berbasis humanistik terhadap pemahaman konsep matematika di SMP NU Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid.

Oktafiani, Yeni (2024) Model Pembelajaran Teams Games Tournament dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Peningkatan kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Patmawati, Siti (2024) Pengaruh lingkungan belajar dan dukungan keluarga terhadap minat belajar matematika siswa di MTs Gondang Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pradana, Gangga Bramantya (2024) Pengaruh Pembelajaran Matematika Berbasis Pemecahan Masalah dengan Teknik Creative Visualization terhadap Tingkat Kemampuan Geometri Siswa Kelas VIII SMP Islam Wonopringgo Berdasarkan Teori Van Hiele. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Praredya, Berlian (2024) Pengaruh Model Sscs (Search, Solve, Create, And Share) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas VIII SMP N 02 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Prasetiyo, Aditiya Nasocha (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Literasi Numerasi Berdasarkan Prosedur Newman Materi Statistika Kelas XI SMA Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Puja, Khumaeroh Wahyu (2024) Pengaruh Model Lightening The Learning Climate Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII SMP N 7 Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pujaningrum, Putri Rizqi (2024) Efektivitas Metode Small Group Discussion (SGD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Statistika Kelas VIII di SMP Negeri 7 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Purwaningtyas, Regina (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing Menggunakan Media Gubahan Lagu Pada Materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Negeri 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Putri, Annisya Nurul Hikmah Moenawar (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe number head together (NHT) berbantuan alat peraga plakat dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada materi perpangkatan dan bentuk akar di MTs Syarif Hidayah Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Qodriyah, Aflichatul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Interaktif Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Kelas VIII SMP Islam Manbaul Hikmah Luwungragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Qomariyah, Dinda Ayu (2024) Pengaruh Model Eliciting Activities (MEA’s) Terhadap Kemampuan Siwa Dalam Pemecahan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Materi Bangun Ruang Kelas VII SMP Negeri 2 Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ramdhani, Muhammad Afi (2024) Pengembangan Multimedia Pembelajaran “Pissa” Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Dalam Belajar Materi Statistika Kelas XII. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Riskayana, Nur (2024) Studi komparasi model pembelajaran auditory intellectually repitition (AIR) dan model pembelajaran think pair share (TPS) terhadap prestasi belajar siswa kelas IX SMP Negeri 16 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Riyadi, Muhammad (2024) Hubungan Kemampuan Komunikasi Matematis Dengan Self Confidence Pada Materi Spltv (Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel) Di SMA Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizky, Muhammad. (2024) . Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis Computational Thinking (CT) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Viii Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) SMP Negeri 2 Karanganyar. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizqiyah, Maftukhatu (2024) Implementasi model pembelajaran cooperative learning tipe think talk write (ttw) dalam meningkatkan pemahaman siswa pada pokok bahasan laba dan rugi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizqoh, Miftakhur (2024) Studi Komparatif Evaluasi Pembelajaran Matematika Pada Tingkatan Satu Sekolah Menengah Pertama Kurikulum Pendidikan Antara Indonesia Dan Malaysia. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rohmatillah, Nila (2024) Pengaruh Penerapan Kurikulum Merdeka Terhadap Kemampuan Numerasi Siswa Pada Pembelajaran Matematika di SMP Negeri 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Safira, Nurita Hayati (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Pendekatan Teori Van Hiele Terhadap Peningkatan Kemampuan Verbal Reasoning Pada Materi Geometri Di Siswa Smp. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sakinah, Tri Kurnia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Students Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP NU Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salamah, Putri Latif (2024) Proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika open-ended ditinjau dari kemampuan matematika pada siswa kelas viii MTsS NU Karanganyar. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salim, Muhammad Sulaiman (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Scratch Berbasis Computational Thinking pada Pembelajaran Matematika Materi Transformasi Kelas IX MTs Muhammadiyah Pekajangan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salmia, Umi (2024) Pengaruh ability grouping terhadap motivasi belajar matematika siswa di SMPN 1 Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salsabila, Lu’lu (2024) Efektivitas Strategi Pembelajaran Scaffolding Berbasis Kolaboratif Untuk Menurunkan Tingkat Kecemasan Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sari, Arliva (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Komputasional Siswa Dalam Materi Statistika Di SMA Negeri 1 Bantarbolang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Sari, Nur Kumala (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Pembelajaran Diferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Negeri 2 Blado. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Sari, Ririn Novita (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Pada Materi SPLDV Berbantu Question Box Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Di SMP N 1 Tulis. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Setiawan, Mukhammad Eko (2024) Pengembangan E-Lkpd Berbasis Inkuiri dengan Bantuan Liveworksheets Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri1 Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Setyawati, Indra (2024) Penerapan Metode Computational Thinking (CT) Berbantuan Geogebra Pada Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMA Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sholihin, Amin Sholeh (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Di Mts Salafiyah Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Siti, Hawa (2024) Eksplorasi sosiokultural berbasis etnomatematika pada motif Batik Jlamprang Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURAHMAN WAHID.

Sodiq, Abdul Rozaq (2024) Efektivitas model pembelajaran team games tournament berbantuan media kartu benar salah untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar matematika siswa kelas v SD Negeri 01 Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sofiyah, Halimatus (2024) Ekplorasi Etnomatematika Pada Program Tahfidzul Qur’an Santri Putri Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien Bojong Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Syafa'at, Firman (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Accelerated Learning Berbasis Card Sort Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas Vii Smp Negeri 7 Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Turofiqoh, Sakinah (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Berbasis Gamifikasi dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di SMP N 2 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ummaroh, Aisyah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Negeri 6 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ussakinah, lukluk (2024) Implementasi Geogebra Pada Materi Persamaan Kuadrat Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Pekalongan”. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Vinalia, Diva (2024) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII Dalam Pelajaran Matematika Di SMP N 1 Tulis. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Widiyanti, Siti Khotimah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Dan Kerjasama Siswa Kelas VII Dalam Pembelajaran Matematika Di MTs YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Wulandari, Indah Ayu (2024) Analisis Faktor Kesulitan Siswa Terhadap Materi Aljabar Berdasarkan Teori Apos Ditinjau Dari Gaya Kognitif Di SMP Negeri 2 Warungasem Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Wulandari, Wilujeng Dwi (2024) Eksplorasi Etnomatematika Pada Bentuk Jajanan Tradisional Khas Pekalongan Dalam Konsep Materi Geometri Bangun Ruang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Yulianti, Eko (2024) Efektivitas Asesmen Portofolio Model Reciprocal Teaching Pada Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Afektif Pada Siswa Kelas X Ma Muhammadiyah Limpung. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Yusuf, Syareza Dany (2024) Implementasi etnomatematika dalam motif batik tulis rifa'iyah sebagai inovasi pembelajaran matematika pada peserta didik di MTs Negeri Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zaen, Tsania Nurhamidah (2024) Analisis Kesulitan Metakognisi Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Keirsey Pada Siswa SMAN 1 Tanjung. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zahra, Lailatuz (2024) Efektivitas model pembelajaran berbasis masalah pada materi bangun ruang sisi datar terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMP Negeri 1 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zaini, Muhamad Nur (2024) Pengaruh Curiosity Dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zubaidah, Zubaidah (2024) Pengaruh model pembelajaran team quis dan gaya belajar siswa terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika Materi bilangan kelas V MI Ma’arif NU Pamutih Tahun Pelajaran 2022/2023. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zulfana, Izza (2024) Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran M-Apos (Action, Process, Object, Scheme) Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi SPLDV Siswa Kelas VIII Di MTs NU 01 Pecalungan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Sun Nov 24 00:07:55 2024 UTC.