Items where Subject is "200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.341 Pondok Pesantren"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | M | N | R
Number of items at this level: 8.

A

AMELIA, BELLA (2015) Pendidikan kemandirian anak usia dini di Pondok Pesantren Mamba'ul Hoda VI Pajomlangan Kedungwuni Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan.

Asma, Lina Choerotul (2019) Pelaksanaan Bimbingan Keagamaan Melalui Teknik Modeling Dalam Membentuk Kedisiplinan Santri Pondok Pesantren Al-Fajar Babakan Lebaksiu Tegal. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

F

Fatkhurrozaq, Fatkhurrozaq (2011) Pengaruh Pendidikan Pondok Pesantren Terhadap Perkembangan Intelektual Santri (Studi Di Pondok Pesantren Darussalam Kemiri Barat,Subah, Batang). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

G

GHOFAR, ABDUL (2016) Pengaruh keteladanan musyrif (pembina asrama) terhadap akhlak santri Pondok Pesantren Muhammadiyah Miftakhul' Ulum Pekajangan. Undergraduate Thesis thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan.

M

Mabrur, Muhammad (2017) Motivasi orang tua memilih pondok pesantren Sebagai tempat pendidikan anak (usia 7-12 tahun) (StudiKasus PP. AlHasyimiDesa SalakbrojoKec.Kedung. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Maromi, Zulfa (2017) Penerapan Takzir Sebagai Upaya Membentuk Kedisiplinan Santri Pondok Tremas Pacitan Jawa Timur. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

N

Nadib, Zaeni (2020) Pengaruh tingkat kepatuhan tata tertib pesantren terhadap kesadaran disiplin santri di pondok pesantren modern Daaru Ulil Albaab Kedungkelor Warureja Tegal. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

R

Rozaq, Muhammad Abdul (2019) Bimbingan Kelompok Berbasis Islami Dalam Mengembangkan Kemampuan Interaksi Sosial Antara Santri Dengan Warga Pondok Pesantren Miftakhul Jannah Kalipucang Kulon Batang. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

This list was generated on Tue Nov 5 06:27:05 2024 UTC.