Pengaruh Kualitas Pelayanan, Digital Marketing dan Lokasi Terhadap Keputusan Anggota Memilih Produk Pembiayaan Murabahah KSPPS BMT Nusa Kartika Wiradesa Pekalongan

Wulandari, Neni (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Digital Marketing dan Lokasi Terhadap Keputusan Anggota Memilih Produk Pembiayaan Murabahah KSPPS BMT Nusa Kartika Wiradesa Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220057__Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4220057_FullText.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4220057__Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Neni Wulandari, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Digital Marketing, dan Lokasi Terhadap Keputusan Anggota Memiih Produk Pembiayaan Murabahah KSPPS BMT Nusa Kartika Wiradesa Pekalongan Keputusan Anggota adalah pemahaman konsumen tentang keinginan dan kebutuhan akan suatu produk dengan menilai dari sumber-sumber yang ada dengan menetapkan tujuan pembelian. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, digital marketing dan lokasi terhadap keputusan anggota memilih produk pembiayaan murabahah KSPPS BMT Nusa Kartika Wiradesa Pekalongan Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Meteode pengumpulan dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan mengunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 26.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan anggota dilihat dari nilai signifikansi sebesar 0,024 < 0,05 dengan nilai thitung sebesar 2.300 > t tabel 1,987. (2) digital marketing bepengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan angota dilihat dari nilai siginifikansi 0,000 < 0,05 dengan nilai thitung sebesar 6,630 > rtabel 1,987. (3) lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan anggota dilihat dari dari nilai signifikansi 0,337 > 0,05 dengan nilai thitung 0,966 < rtabel 1,987. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Digital Marketing, Lokasi dan Keputusan Anggota

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorStiawan, DrajatUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Digital Marketing, Location and Member Decisions
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 12 Nov 2024 01:26
Last Modified: 12 Nov 2024 01:26
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11602

Actions (login required)

View Item View Item