Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Studi Kasus Di Toko Albiano Pekajangan Pekalongan

Irfan, Muhammad (2021) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Studi Kasus Di Toko Albiano Pekajangan Pekalongan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI.

[img] Text
2013115296_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2013115296_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
2013115296_Lampiran.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Seiring perkembangan teknologi dan trend fashion yang terus berkembang dengan cepat mengakibatkan persaingan bisnis yang begitu ketat, sehingga perusahaan fashion harus selalu aktif mengikuti trend modern agar produknya dapat terjual di pasaran. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu toko fashion di Kabupaten Pekalongan yaitu toko busana Albiano yang beralamat di Jl Raya Pekajangan, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, kualitas produk dan harga terhadap minat beli (Studi Kasus Di Toko Albiano Pekalongan). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian Lapangan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Alat bantu pengolah data yang digunakan adalah SPSS 20 Dengan jumlah Responden sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel desain produk, kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli di toko Albiano Pekalongan. Secara simultan variabel desain produk, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli di toko Albiano Pekalongan. Koefisien determinasi memiliki adjusted R square sebesar 0,099. Hal ini menunjukkan bahwa variabel desain produk, kualitas produk dan harga mempengaruhi minat beli konsumen sebesar 9,9 %, sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMasrur, MuhamadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Desain Produk, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.2 Muamalat, Muamalah
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 340 Law (Ilmu Hukum) > 343.07 Regulation of Economic Activity/Regulasi Ekonomi, Peraturan Kegiatan Ekonomi, Hukum Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 26 May 2025 02:27
Last Modified: 26 May 2025 02:27
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13384

Actions (login required)

View Item View Item