Fauziah, Nur (2020) Pengaruh lokasi usaha, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen muslim di basa toserba Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Text
Cover Hal I dan V.pdf Download (5MB) |
|
Text
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi usaha, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen muslim di Basa Toserba Pemalang. Pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan pendekatan Purposive Sampling dengan banyaknya sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi usaha(X1) tidak terdapat pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) yang ditunjukan pada uji tabel uji t dengan nilai thitung 0,572 < ttabel 1,984, dan nilai signifikan 0,572 > 0,05, variabel keragaman produk (X2) terdapat pengaruh secara pasial terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) yang ditunjukan pada uji tabel t dengan nilai thitung 4,505 > ttabel 1,984, dan nilai signifikan 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan (X3) terdapat pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) yang ditunjukan pada uji tabel t dengan nilai thitung 2,954 > ttabel 1,984, dan nilai signifikan 0,004 < 0,05. Lokasi Usaha, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara bersama - sama ( simultan ) terhadap kepuasan konsumen muslim di Basa Toserba Pemalang yang ditunjukan pada tabel uji F dengan nilai Fhitung 14,624 > Ftabel 2,70, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 nilai probability. Dan diperoleh nilai koefisien Adjusted R Square 0,292 atau 29,2%. yaitu menjelaskan variabel yang diteliti berpengaruh secara bersamaan sebesar 29,2% dan sisanya 70,8% di pengaruhi oleh variabel selain variabel yang ditelii oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Lokasi Usaha, Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2021 07:24 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jun 2021 07:24 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1586 |
Actions (login required)
View Item |