Pengaruh lokasi usaha, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen muslim di basa toserba Pemalang

Fauziah, Nur (2020) Pengaruh lokasi usaha, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen muslim di basa toserba Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Hal I dan V.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi usaha, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen muslim di Basa Toserba Pemalang. Pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan pendekatan Purposive Sampling dengan banyaknya sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi usaha(X1) tidak terdapat pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) yang ditunjukan pada uji tabel uji t dengan nilai thitung 0,572 < ttabel 1,984, dan nilai signifikan 0,572 > 0,05, variabel keragaman produk (X2) terdapat pengaruh secara pasial terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) yang ditunjukan pada uji tabel t dengan nilai thitung 4,505 > ttabel 1,984, dan nilai signifikan 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan (X3) terdapat pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) yang ditunjukan pada uji tabel t dengan nilai thitung 2,954 > ttabel 1,984, dan nilai signifikan 0,004 < 0,05. Lokasi Usaha, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara bersama - sama ( simultan ) terhadap kepuasan konsumen muslim di Basa Toserba Pemalang yang ditunjukan pada tabel uji F dengan nilai Fhitung 14,624 > Ftabel 2,70, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 nilai probability. Dan diperoleh nilai koefisien Adjusted R Square 0,292 atau 29,2%. yaitu menjelaskan variabel yang diteliti berpengaruh secara bersamaan sebesar 29,2% dan sisanya 70,8% di pengaruhi oleh variabel selain variabel yang ditelii oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, DrajatUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Lokasi Usaha, Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 21 Jun 2021 07:24
Last Modified: 21 Jun 2021 07:24
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1586

Actions (login required)

View Item View Item