Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans (Studi Kasus Toko Online Pray’s Fashion)

Faradina, Gina (2025) Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans (Studi Kasus Toko Online Pray’s Fashion). Undergraduate Thesis thesis, UIN.K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
COVER_BAB I_BAB V_DAPUS_GINA FARADINA fixx.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT_GINA FARADINA fixx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN_GINA FARADINA.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

GINA FARADINA, Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans (Studi Kasus Toko Pray’s Fashion) Didalam era globalisasi ini banyak sekali perusahaan yang berusaha sekuat tenaga mengupayakan agar bisa tetap eksis ditengah persaingan yang sangat ketat. Pemasaran telah berkembang demikian pesatnya dan menjadi ujung tombak setiap perusahaan dalam rangka mencapai tujuannya salah satunya adalah terjadinya pembelian yang dilakukan oleh konsumen pada produk yang ditawarkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Brand Image, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian celana jeans studi kasus toko pray’s fashion. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner (angket). Adapun teknik pengambilan sampel yang dipakai ialah teknik Accidental Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang custumer. Hasil dari peneltian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAris Safi'i, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 19 Nov 2025 02:12
Last Modified: 19 Nov 2025 02:12
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16732

Actions (login required)

View Item View Item