Pengaruh Harga, Islamic Branding, Kelengkapan Produk, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal di Graha Herbal As-sunnah Sragi Pekalongan.

Faiza, Izza (2023) Pengaruh Harga, Islamic Branding, Kelengkapan Produk, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal di Graha Herbal As-sunnah Sragi Pekalongan. Diploma thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119129_Bab1&5.pdf

Download (6MB)
[img] Text
4119129_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text
4119129_Lampiran.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Pada era sekarang ini, dunia perdagangan mengalami persaingan dalam memasarkan produk ataupun jasa. Munculnya toko ritel dalam industri tertentu telah menciptakan lingkungan bisnis yang kompetetif. Aktivitas pemasaran memberikan andil yang sangat penting dalam dunia bisnis, utamanya orientasinya terhadap konsumen. Oleh karena itu, perusahaan perlu menyusun strategi yang jitu untuk menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, Islamic branding, kelengkapan produk, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk herbal di Graha Herbal As-sunnah Sragi Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Graha Herbal di wilayah Kabupaten Pekalongan dan luar Kabupaten Pekalongan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t (uji parsial), harga, kelengkapan produk, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Islamic branding tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F (simultan), harga, Islamic branding, kelengkapan produk, dan digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk herbal di Graha Herbal As-sunnah Sragi Pekalongan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGunawan, GunawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Islamic Branding, Kelengkapan Produk, Digital Marketing
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 27 Nov 2025 08:04
Last Modified: 27 Nov 2025 08:04
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16824

Actions (login required)

View Item View Item