Pengaruh Service Excellence, Price, Customer Value dan Syariah Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen Oemah Mie So Kradenan Kota Pekalongan.

Rismawati, Nofi (2023) Pengaruh Service Excellence, Price, Customer Value dan Syariah Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen Oemah Mie So Kradenan Kota Pekalongan. Diploma thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119107_Bab1&5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4119107_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
4119107_Lampiran.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Kepercayaan Konsumen merupakan rasa percaya seorang konsumen sehinggan memiliki ketertarikan untuk membeli dan berlangganan pada suatu usaha khususnya di usaha kuliner. Kepercayaan konsumen sendiri muncul ketika seseorang merasa percaya terhadap usaha yang sudah tumbuh dan berkembang karena berkat seorang pengusaha yang mampu Kami bekerja dengan tekun untuk mencapai perkembangan perusahaan dan dengan berani menanggung segala macam resiko. Kepercayaan konsumen dapat dipengaruhi oleh keunggulan layanan, harga, nilai pelanggan dan pemasaran Syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana hukum syariah mempengaruhi kepercayaan konsumen di Oemah Mie So Kradenan Kota Pekalongan ditinjau dari kualitas produk, harga, dan faktor keuangan lainnya Jenis Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data awal dari kuesioner yang dikirimkan kepada warga Kota Pekalongan dan lingkungan yang bertempat tinggal di Oemah Mie So Kradenan Kota Pekalongan secara offline. Sampel survei saat ini memiliki 100 tanggapan, dan sampel besar ditentukan menggunakan karya Lameshaw. Metodologi analisis data adalah analisis berganda linier regresif. Hipotesis ini dihasilkan dengan menggunakan pemodelan statistik parsial (uji-t) dan pemodelan jaringan (uji-F). Setelah model berhasil menampilkan hasil uji klasik, seperti normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas, dilakukan analisis regresi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIzza, MuhUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service Excellence, Price, Customer Value ,Syariah Marketing
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 27 Nov 2025 08:11
Last Modified: 27 Nov 2025 08:11
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16825

Actions (login required)

View Item View Item