Salsabilla, Imanur (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Menurut Perspektif Ekonomi Islam Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Batik Andalusia Di Sokorejo Kelurahan Kalibaros). Diploma thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
4119086 -Bab1&5.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
4119086 -Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text
4119086 -Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini yaitu Konsumen Batik Andalusia dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Batik Andalusia di Kecamatan Pekalongan Timur, Word Of Mouth berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko batik Andalusia di Kecamatan Pekalongan Timur, Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang di Toko Batik Andalusia, Kecamatan Pekalongan Timur, Word Of Mouth berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang di Toko Batik Andalusia yang bertempat di Kecamatan Pekalongan Timur, Kepuasan konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Toko Batik Andalusia yang beralamat di Kecamatan pekalongan Timur, Adanya pengaruh dan signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada Toko Batik Andalusia, Kecamatan Pekalongan Timur, dan Adanya pengaruh dan signifikan antara Word Of Mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada Toko Batik Andalusia, Kecamatan Pekalongan Timur
| Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Word Of Mouth,Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli Ulang | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
| Depositing User: | Asefuddin Riza | ||||||||
| Date Deposited: | 28 Nov 2025 02:47 | ||||||||
| Last Modified: | 28 Nov 2025 02:47 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16833 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
