Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk jilbab arina pada konsumen di Pekalongan (Studi konsumen toko Najman Pekalongan)

Nur Amalia, Vicky (2020) Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk jilbab arina pada konsumen di Pekalongan (Studi konsumen toko Najman Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Bab I dan V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Semakin banyaknya bisnis jilbab di indonesia yang memiliki perkembangan cukup pesat. Penggunaan jilbab bukanlah sebuah trend saja, namun merupakan salah satu syariat islam. Dengan demikian, banyak produsen berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah trend jilbab yang lebih trendy dan stylist ketika digunakan. Sejak saat itulah, semakin banyak perempuan yang menyadari akan manfaat berhijab, yang membuat trend jilbab belakangan ini menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan / Field Research, pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling, dari 6.506 populasi peneliti menggunakan perhitungan menurut slovin dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden dengan menyebar kuesioner menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji T, diperoleh ttabel (1,6608). Adapun variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian adalah variabel citra merk (X1) dengan thitung (1,864), kualitas produk (X2) dengan thitung (2,397), harga (X3) dengan thitung (3.257), dan promosi (X4) dengan thitung (3,944 Kemudian melalui uji F, menunjukkan secara simultan kelima variabel independen berpengaruh signifikan terhadap pendapatan pedagang degan Fhitung (2,924) > Ftabel (2,14). Berdasarkan uji koefesien determinasi, diperoleh Adjusted R square sebesar 0,513.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArisnawati, Nur FaniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3), Promosi (X4), Keputusan Pembelian (Y)
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 26 Jul 2021 04:35
Last Modified: 26 Jul 2021 04:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2106

Actions (login required)

View Item View Item