PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT MATRA PEKALONGAN

Karima, Nila (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT MATRA PEKALONGAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013112021 NILA KARIMA COVER, BAB I - V, LAMPIRAN.PDF

Download (16MB)
[img] Text
2013112021 NILA KARIMA FULL TEXT.PDF
Restricted to Registered users only

Download (32MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Kualitas pelayanan dan minat menabung merupakan suatu kesatuan yang sulit dipisahkan, karena kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan berpengaruh langsung terhadap minat menabung. Untukmewujudkan minat menabung di BMT Matra Pekalongan yang berorientasi pada nasabah, dalam perkembangannya dituntut untuk memberikan kualitas pelayanan yang baik. Instrumen dasar yang digunakan dalam lembaga keuangan syariah adalah bagi hasil, sedangkan dalam lembaga keuangan konvensional instrumen yang digunakan adalah bunga,Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan karyawan terhadap minat menabung di BMT Matra. Dan seberapa besar pengaruh bagi basil terhadap minat menabung di BMT Matra serta apakah keduanya berpengaruh secara bersama-sama dengan minat menabung di BMT Matra.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Bagi Hasil, Minat menabung
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:56
Last Modified: 18 Oct 2023 07:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/3109

Actions (login required)

View Item View Item