Karima, Nila (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT MATRA PEKALONGAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
2013112021 NILA KARIMA COVER, BAB I - V, LAMPIRAN.PDF Download (16MB) |
|
Text
2013112021 NILA KARIMA FULL TEXT.PDF Restricted to Registered users only Download (32MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan dan minat menabung merupakan suatu kesatuan yang sulit dipisahkan, karena kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan berpengaruh langsung terhadap minat menabung. Untukmewujudkan minat menabung di BMT Matra Pekalongan yang berorientasi pada nasabah, dalam perkembangannya dituntut untuk memberikan kualitas pelayanan yang baik. Instrumen dasar yang digunakan dalam lembaga keuangan syariah adalah bagi hasil, sedangkan dalam lembaga keuangan konvensional instrumen yang digunakan adalah bunga,Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan karyawan terhadap minat menabung di BMT Matra. Dan seberapa besar pengaruh bagi basil terhadap minat menabung di BMT Matra serta apakah keduanya berpengaruh secara bersama-sama dengan minat menabung di BMT Matra.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Bagi Hasil, Minat menabung |
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 07:56 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 07:56 |
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/3109 |
Actions (login required)
View Item |