Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Anggota pada Produk Simpanan Hari Raya Idul Fitri (SIHARFI) di KSPPS SM NU Cabang Warungasem.

Huda, M. Faqihul (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Anggota pada Produk Simpanan Hari Raya Idul Fitri (SIHARFI) di KSPPS SM NU Cabang Warungasem. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4218088_Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4218088_Full Text..pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

M. FAQIHUL HUDA. Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Anggota pada Produk Simpanan Hari Raya Idul Fitri (SIHARFI) di KSPPS SM NU Cabang Warungasem. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Anggota pada Produk Simpanan Hari Raya Idul Fitri (SIHARFI) di KSPPS SM NU Cabang Warungasem. Jenis penelitian yang diterapkan menggunakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan memberikan kuesioner kepada anggota produk Simpanan Hari Raya (SIHARFI) dengan sempel terdiri dari 82 responden. Teknik pengambilan sempel menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan bantuan IBM SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas. Sedangkan pada variabel kualitas layanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Uji F menjukkan bahwa kepercayaan, kualitas layanan dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas. Pada uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,586 dapat diartikan bahwa kontribusi variasi variabel independen (kepercayaan, kualitas layanan dan citra perusahaan) mampu menjelaskan variabel dependen (loyalitas) sebesar 50,1% dan 49,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dieksplorasi oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSholihah, Ria AnisatusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Loyalitas
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 22 Nov 2023 04:28
Last Modified: 22 Nov 2023 04:28
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item View Item