Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi) (Studi Kasus Anggota Siharfi Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan)

Zahwa, Qotrunnada Sevia (2024) Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi) (Studi Kasus Anggota Siharfi Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220131_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4220131_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Qotrunnada Sevia Zahwa. Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi). (Studi Kasus Anggota Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan). Melihat Fenomena Pertumbuhan Jumlah Anggota Yang Tidak Stabil Dari Tahun Ke Tahun Pada Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi) Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan, Pada Tahun 2018 Jumlah Anggota Melambung Tinggi Mencapai Lebih Dari 1.000 Jumlah Anggota Siharfi, Sehingga Akan Dibatasinya Jumlah Anggota Setiap Tahunya. Tujuan Dari Penelitian Ini Yaitu Untuk Mengetahui Pengaruh Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Simpanan Hari Raya Idul Fitri (Siharfi). Penelitian Ini Termasuk Jenis Penelitian Lapangan Dengan Pendekatan Kuantitatif. Metode Pengumpulan Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Menggunakan Kuesioner. Dalam Penelitian Ini Populasi Yang Diambil Yaitu Anggota Siharfi Yang Menabung Di Kspps Sm Nu Cabang Kradenan Sejumlah 904 Anggota, Dengan Sampel Sebanyak 95 Responden Dan Teknik Pengambilan Sampel Yang Digunakan Yaitu Probability Sampling Dengan Jenis Cluster Random Sampling. Penelitian Ini Menggunakan Metode Analisis Data Uji Regresi Linear Berganda Dengan Bantuan Ibm Spss Statistics 26. Hasil Penelitian Ini Menunjukan Bahwa (1) Word Of Mouth (Wom) Berpengaruh Secara Signifikan Dan Positif Terhadap Minat Menabung Siharfi Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan. (2) Kualitas Pelayanan Berpengaruh Secara Signifikan Dan Positif Terhadap Minat Menabung Siharfi Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan. (3) Kepercayaan Berpengaruh Secara Signifikan Dan Positif Terhadap Minat Menabung Siharfi Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan. (4) Word Of Mouth (Wom), Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Berpengaruh Secara Bersama-Sama (Simultan) Terhadap Minat Menabung Siharfi Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi'i, Muhammad Aris198510122015031004UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (WOM), Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Minat Menabung
Subjects: 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 01 Aug 2024 06:18
Last Modified: 01 Aug 2024 06:18
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10145

Actions (login required)

View Item View Item