Pengaruh Keragaman Produk Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Griya Snack Ns Att Plurahan Talun Pekalongan)

NAHDLIANA, ERFA SALWA (2024) Pengaruh Keragaman Produk Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Griya Snack Ns Att Plurahan Talun Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120123_Cover_BAB 1 & BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4120123_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4120123_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Erfa Salwa Nahdliana. Pengaruh Keragaman Produk dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Griya Snack NS ATT Plurahan Talun Pekalongan) Bisnis kuliner merupakan salah satu dari sekian banyaknya jenis bisnis yang mempunyai banyak peminatnya. Seiring dengan berkembangnya zaman seperti di era digital (modern) ini, tentu saja para pemilik usaha kuliner di Indonesia harus mampu bersaing di industri kuliner serta tetap menjaga kepuasan pelanggannya agar tetap bertahan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan potongan harga terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus griya snack NS ATT Plurahan Talun Pekalongan) Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan metode angket (kuesioner). Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis) dengan bantuan EViews versi 10 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Potongan harga positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Potongan harga positif dan namun tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi keragaman produk dan potongan harga terhadap keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorStiawan, M. Si, Drajat19830118 2015031001UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, potongan Harga, Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 08 Nov 2024 08:48
Last Modified: 08 Nov 2024 08:48
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11318

Actions (login required)

View Item View Item