Pengaruh Project Based Learning Terhadap Kreativitas dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran PAI Kelas VII di SMP Negeri 1 Kedungwuni.

Gunawan, M. Najib (2024) Pengaruh Project Based Learning Terhadap Kreativitas dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran PAI Kelas VII di SMP Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2120295_cover_bab 1 & bab V_DP.pdf

Download (8MB)
[img] Text
2120295_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
2120295_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Efektivitas pembelajaran sangat bergantung pada ketepatan strategi, model pembelajaran atau metode yang digunakan. Dalam proses pembelajaran, peran pendidik sangat krusial dan menjadi kunci keberhasilan dalam proses belajar mengajar itu sendiri. Oleh karena itu, berbagai model pembelajaran dapat digunakan dalam proses pembelajaran, yang dapat membantu siswa memahami materi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorZaeni, AkhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Project Based Learning, Kreativitas, Berpikir Kritis
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: UIN Gus Dur Ftik
Date Deposited: 21 Nov 2024 08:34
Last Modified: 21 Nov 2024 08:34
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11734

Actions (login required)

View Item View Item