Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menabung Tabungan Simpanan Serbaguna Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan

Khomsah, Nisfatul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menabung Tabungan Simpanan Serbaguna Di Kspps Sm Nu Pekalongan Cabang Kradenan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220025_COVER, BAB I & BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4220025_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4220025_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan lokasi terhadap keputusan anggota menabung tabungan simpanan serbaguna di KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Kradenan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu anggota sigun yang menabung di KSPPS SM NU Cabng Kradenan sejumlah 1358 anggota, dengan sampel sebanyak 95 responden dan Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistics 25 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan adanya pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Cabang Kradenan. (2) kepercayaan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Cabang Kradenan. (3) lokasi adanya pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Cabang Kradenan. (4) adanya pengaruh positif dan signifikan secara simultan kualitas pelayanan, kepercayaan, dan lokasi terhadap keputusan menabung di KSPPS SM NU Cabang Kradenan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTamamudin, TamamudinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Lokasi dan Keputusan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 20 Dec 2024 05:59
Last Modified: 20 Dec 2024 05:59
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11990

Actions (login required)

View Item View Item