Pengaruh harga, citra merek, kualitas pelayanan, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian celana jeans (studi kasus pada toko fallas jeans di batang dan pekalongan)

Mulyono, Agus Tri (2022) Pengaruh harga, citra merek, kualitas pelayanan, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian celana jeans (studi kasus pada toko fallas jeans di batang dan pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013115380_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2013115380_Fulltet.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
2013115380_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Salah satu perusahaan lokal yang bergerak di bidang industri pakaian yang khusus memproduksi celana jeans adalah PT. Fallasindo Utama Garmen atau sering disebut dengan “Fallas Jeans” yang berada di Desa Gapuro Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang Jawa Tengah. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 oleh bapak H. Fauzi Fallas. Fallas Jeans sendiri menjual produknya dengan mendistribusikan ke beberapa kota besar di pulau Jawa, selain itu juga membuka toko yang menjual produk Fallas Jeans disekitar area perusahaan. Toko Fallas Jeans merupakan toko yang menjual produk-produk yang diproduksi sendiri oleh Fallas Jeans.Dari hasil wawancara dan pengamatan penelitian di dapatkan permasalahan yang muncul dalam perusahaan pada saluran distribusi dapat terlihat bahwa sering terjadi keterlambatan distribusi di perusahaan dalam hal waktu tunggu dan waktu pengiriman barang, kurangnya pelayanan spesial yang diberikan kepada konsumen Toko Fallas Jeans yang ada di Batang dan Pekalongan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, kualitas pelayanan, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian celana jeans di Toko Fallas Jeans Batang dan Pekalongan secara parsial dan simultan. penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, citra merek, kualitas pelayanan, promosi dan distribusiberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian celana jeans di Toko Fallas Jeans Batang dan Pekalongan. Kemudian secara simultan, harga, citra merek, kualitas pelayanan, promosi dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian celana jeans di Toko Fallas Jeans Batang dan Pekalongan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorStiawan, DrajatUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Distribusi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ida Royani
Date Deposited: 04 Jun 2025 04:28
Last Modified: 04 Jun 2025 04:28
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13491

Actions (login required)

View Item View Item