Pengaruh Reference Group, Gaya Hidup,Dan Variety Seeking Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Ke Iphone (Studi Pada Mahasiswa Febi Uin K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan)

Ocktavia, Inda Nabila (2025) Pengaruh Reference Group, Gaya Hidup,Dan Variety Seeking Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Ke Iphone (Studi Pada Mahasiswa Febi Uin K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118193_Cover Bab I dan Bab V.pdf

Download (579kB)
[img] Text
4118193_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4118193_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

INDA NABILA OCKTAVIA, Pengaruh Reference Group, Gaya Hidup, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Perpindahan Merek ke iPhone (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan ) Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh reference group, gaya hidup, dan variety seeking baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan perpindahan merek ke iPhone pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan teknik purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan sampel penelitian ini adalah 100 responden. Setelah melakukan penelitian, peneliti mendapatkan data yang dihitung menggunakan rumus Lemeshow. SPSS versi 21 digunakan untuk menganalisis data. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis persamaan regresi linier berganda, uji T, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: secara parsial variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, secara simultan reference group, gaya hidup, dan variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNugraha, M.E., Aditya Agung19900811201903 1008UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Reference Group, Gaya Hidup, Variety Seeking, Perpindahan Merek
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 23 Jun 2025 03:11
Last Modified: 23 Jun 2025 03:11
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13641

Actions (login required)

View Item View Item