Pangestu, Muhammad Gilang Arya (2025) Pengaruh Trend Fashion, Promosi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah (Studi Kasus Pada Butik Queensland Di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4118169_Cover_Bab I & Bab V.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
4118169_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
4118169_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Butik Queensland di Kota Pekalongan membuat tema Mesophyllia yang dapat menciptakan Trend Fashion yang ada di Kota Pekalongan. Meskipun begitu masyarat belum tentu melakukan keputusan pembelian terhadap tema Mesophyllia dikarenakan dari segi model atauapun harga yang tidak cocok dengan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trend Fashion, promosi, dan Brand Image terhadap keputusan Pembelian Busana Muslimah pada Butik Queensland di Kota Pekalongan. Jenis Penelitian ini berupa penelitian lapangan (Field Research) dengan pendekatan kuantitaif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Butik Queensland yang ada di Kota Pekalongan. Pada penelitian ini, sampel penelitian yang digunakan yaitu teknik accidental sampling, yang sumber datanya adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan rumus menurut Lemeshow yang menghasilkan sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Trend Fashion tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslimah. Variabel Promosi ttidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslimah. Variabel Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslimah. Variabel Trend Fashion, Promosi, dan Brand Image secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Trend Fashion, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian, Queensland Pekalongan. | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jun 2025 03:04 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jun 2025 03:04 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13701 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |