Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Selera Konsumen, Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Brand Lokal Berlabel Halal(Studi Mahasiswa Febi Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Konsumen Produk Sunscreen Azarine)

Fatikha, Nur (2025) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Selera Konsumen, Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Brand Lokal Berlabel Halal(Studi Mahasiswa Febi Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Konsumen Produk Sunscreen Azarine). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4121059_Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4121059_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
4121059_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

NUR FATIKHA. PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, SELERA KONSUMEN, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN BRAND LOKAL BERLABEL HALAL (STUDI MAHASISWA FEBI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN KONSUMEN PRODUK SUNSCREEN AZARINE) Fenomena konsumen yang lebih teratrik terhadap skincare dari produk brand lokal belabel halal, menjadikan peluang bagi pengusaha skincare lokal. Terdapat banyak jenis skincare salah satunya adalah sunscreen. Sunscreen mengalami pertumbuhan tertinggi dibandingkan kategori kecantikan perawatan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, selera konsumen, dan content marketing terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan pada sunscreen brand lokal berlabel halal produk sunscreen azarine. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 mahasiswa aktif FEBI. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan software Eviews 10. Hasil penelitian diperoleh persepsi harga, selera konsumen, dan content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan keempat variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorM.S.I., Ph.D, H.M. Shultoni197507062008011016UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Selera Konsumen, Content Marketing, Keputusan Pembelian.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 01 Jul 2025 01:21
Last Modified: 01 Jul 2025 01:21
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13752

Actions (login required)

View Item View Item