Noviyanti, Noviyanti (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswi Ekonomi Syariah Pengguna Wardah Kosmetik Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Angkatan 2019-2021). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
2013115048_Bab1&5.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
2013115048_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
![]() |
Text
2013115048_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2019-2021 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, dan diambil sampel sebanyak 82 responden dengan menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket/kuesiner. Teknik analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik , Analisis Regresi Sederhana, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : Kualitas Produk, Label Halal, Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Kualitas Produk, Label Halal, Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji intervening ada pengaruh mediasi antara Kualitas Produk (X1) dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui Citra Merek (Z). Sedangkan untuk Label Halal (X2) tidak ada pengaruh mediasi antara terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui Citra Merek (Z) maka Ha ditolak, dibuktikan dengan pengujian menunjukkan bahwa t hitung1,731 < t tabel 1,990.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Label Halal, Electronic Word Of Mouth (EWOM), Citra Merek dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Akhiroh Ghufron | ||||||||
Date Deposited: | 06 Aug 2025 06:54 | ||||||||
Last Modified: | 06 Aug 2025 06:54 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15584 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |