Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Toko Sepeda Dan Mobil Aki Amore Bike Pekalongan)

Nurkhasanah, Titik (2022) Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Toko Sepeda Dan Mobil Aki Amore Bike Pekalongan). Diploma thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4117209_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4117209_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
4117209_Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Konsep pemasaran mengalami perkembangan pada masa ini dikarenakan dunia bisnis yang bertumbuh cepat yang ditimbulkan oleh keberadaan inovasi dan ide-ide kreatif yang diwujudkan oleh pengusaha. Perlunya rasa kepercayaan pembeli yang sudah dibangun juga harus dapat dipertahankan terhadap suatu toko. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh antara variasi produk, kualitas pelayanan dan bauran promosi terhadap minat beli ulang. Jenis penelitian ini explanatory research dan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko sepeda dan mobil aki Amore Bike Pekalongan. Adapun subjek penelitian ini adalah Amore Bike Pekalongan. Objek penelitian ini adalah konsumen toko sepeda dan mobil aki Amore Bike Pekalongan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yang berarti tidak semua populasi mempunyai peluang untuk menjadi sample. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Data primer dengan penyebaran kuesioner kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif variasi produk terhadap minat beli ulang. 2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. 3) Terdapat pengaruh yang positif dansignifikan bauran promosi terhadap minat beli ulang. 4) variabel variasi produk kualitas pelayanan dan bauran promosi secara simultan mempengaruhi minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRosyid, AhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi, Minat Beli Ulang
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 07 Aug 2025 02:11
Last Modified: 07 Aug 2025 02:11
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15605

Actions (login required)

View Item View Item