Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni

Ariyani, Rizqy Dwi (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, Institut Agama Islam Negeri Pekalongan.

[img] Text
2013115370 - Bab1&5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2013115370 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
2013115370 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Keputusan membeli merupakan hasil dari suatu hubungan yang saling mempengaruhi. Keputusan ini diambil setelah melalui beberapa perhitungan dan petimbangan alternatif. Perumusan dalam masalah ini adalah citra merek, harga, dan kualitas berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Dealer Cendana wangi Kedungwuni. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli sepeda motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, harga dan kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi'i, Muhammad ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: citra Merek, Harga, Kualitas, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ridho Aji Anggana
Date Deposited: 11 Aug 2025 02:35
Last Modified: 11 Aug 2025 02:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15637

Actions (login required)

View Item View Item