Pengaruh Sistem Cash On Delivery, E-service Quality, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce (Studi Kasus Konsumen Muslim E-Commerce Shopee Desa Suradadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal)

Imas, Afrina Nur (2022) Pengaruh Sistem Cash On Delivery, E-service Quality, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce (Studi Kasus Konsumen Muslim E-Commerce Shopee Desa Suradadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118108_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4118108_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
4118108_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Minat beli merupakan kesukaan ataupun keterikatan terhadap jasa serta benda untuk memiliknya. Adapun faktor adanya minat beli berasal dari dalam diri seorang konsumen maupun dari luar konsumen itu sendiri. Seperti halnya pada penelitian ini disebabkan oleh faktor dari adanya sistem Cash On Delivery, Pelayanan elektronik (E-Service Quality) dan promosi. Jenis penelitian ini ialah penelitian yang mempunyai jenis riset lapangan, Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif cenderung pada deskriptif. Sumber data yang digunakan didalam penelitian ini ialah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yakni konsumen muslim Ecommerce Shopee desa Suradadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Metode pengumpulan menggunakan kuesioner dengan format Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel sistem Cash On Delivery tidak berpengaruh terhadap minat beli. Variabel E-service Quality, dan Promosi secara secara parsial berpengaruh terhadap minat beli. Secara simultan variabel sistem Cash On Delivery, E-service quality dan promosi berpengaruh positif terhadap minat beli,

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSolihah, Ria AnisatusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Cash On Delivery, E-Service Quality dan Promosi
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ida Royani
Date Deposited: 20 Aug 2025 04:55
Last Modified: 20 Aug 2025 04:55
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15710

Actions (login required)

View Item View Item